Cetak Nota Sidoarjo

Cetak Nota Sidoarjo

Cetak Nota Sidoarjo – Buku Nota bermanfaat sebagai bukti transaksi untuk sebuah instansi maupun perusahaan. Dengan nota ini kita dapat mencatat transaksi dan perjanjian. Ada beragam macam jenis nota Seperti Nota Penjualan, Tanda Terima Barang, Surat Jalan, Invoice, Kwitansi, Surat Pesanan barang (PO), Formulir Pendaftaran. Buku Nota menjadi kebutuhan utama dalam dunia transaksi bisnis & perdagangan. Nota biasanya dicetak sebanyak rangkap, supaya dapat Simpan oleh sebanyak pihak yang berkepentingan dalam suatu transaksi. Bagi pembeli, nota bisa jadi bukti bahwa mereka telah menyelesaikan pembayaran, dan  penjual dipakai sebagai laporan.

Cetak Nota Murah Sidoarjo

Dalam kenyataannya bukti transaksi ini dapat dijadikan dobel atau tembusan untuk diserahkan kepada pihak yang berwenang / membutuhkan. Oleh karena tersebut nota sangat diperlukan oleh instansi / perusahaan sebagai perangkat bukti yang sah dan diterima seluruh pihak. Selain tersebut dengan pemakaian nota maka arus terbit masuk finansial dapat dengan gampang direkapitulasi supaya laporan instansi / perusahaan bisa dipertanggungjawabkan.

 

Kami dari Percetakan Surabaya ialah produsen Pembuatan Buku Nota yang sudah kawakan bertahun-tahun melayani pelanggan. Dengan proses buatan yang baik, nota yang kami produksi pun berkualitas. Bahan yang kami sediakan ada sekian banyak macam, untuk kamu yang memburu cost. Nota dengan kertas buram mungkin ialah pilihan anda. Dengan harga per rimnya mulai dari 80rb, kamu sudah dapat mendapatkan 50 bendel nota dengan ukuran 1/10 folio.

Cetak Nota Sidoarjo 1

Bahan Kertas Cetak Nota

Kami memberikan 3 jenis bahan kertas untuk pemesanan nota, yaitu kertas CD (sering dinamakan kertas buram / kertas koran), Kertas HVS dan Kertas NCR (No Carbon Required). Nota kertas buram dan kertas HVS tidak dapat dibuat tembus dengan langsung, mesti diselipkan kertas karbon terlebih dahulu. Sedangkan kertas NCR sudah dapat tembus langsung tanpa ekstra karbon. Secara gramasi, kertas NCR ialah yang sangat tipis diantara ketiganya, urusan itu dikarenakan guna memudahkan menciptakan tembusan pada nota.

Desain Cetak Nota

Pada lazimnya nota memiliki sejumlah poin-poin khusus supaya bisa bermanfaat dengan optimal, poin-poin itu antara beda :

  • Logo / brand identity Perusahaan
  • Alamat beserta nomor telefon atau kontak yang dapat dihubungi
  • Kolom tanggal transaksi
  • Kolom nama penerima
  • Kolom nomor urut nota (Numerator)
  • Tabel inti transaksi, yang seringkali berupa jumlah barang, nama barang atau deskripsi, harga barang satuan, sub total dan total transaksi
  • Kolom tanda tangan penerima & pemberi nota
  • Kolom persyaratan

Tentunya desain dan poin diatas sifatnya sangat luwes dan tergantung kebutuhan, kami melayani pun custom desain. Apabila kamu mempunyai desain sendiri silahkan diantarkan kepada kami, atau bila ada misal nota yang kamu inginkan juga dapat kirimkan saja untuk kami. Jika kamu bingung guna menilai desain, silahkan konsultasikan untuk kami. Kami akan menolong membuatkan kamu desain yang cocok dengan Gratis !

Cetak Nota Sidoarjo – Anda memerlukan Cetak Nota dengan harga termurah dan kualitas terbaik ? Kami solusinya ! Kami pun memberikan Gratis ongkir untuk kamu apabila telah mengisi syarat pembelian. Pembelian jumlah banyak? Silahkan NEGO, Segera Kontak CS kami guna konsultasi.

Harga Cetak Nota Sidoarjo

Berikut susunan harga cetak nota kami :

Nota Tanpa Tembusan Buram Rp 80rb/rim, HVS 100rb/rim

  •  2 Rangkap Rp 200rb/rim
  • 3 Rangkap Rp 300rb/rim
  • 4 Rangkap Rp 400rb/rim
  • 5 Rangkap Rp 500rb/rim

Jumlah Jadi Nota Per rim Tanpa Tembusan :

  • Full folio : 5 Buku
  • 1/2 / Setengah folio : 10 Buku
  • 1/3 / Sepertiga folio : 15 Buku
  • 1/4 / Seperempat folio : 20 Buku
  • 1/6 / Seperenam folio : 30 Buku
  • 1/8 / Seperdelapan folio : 40 Buku
    1 Buku isi 100 lembar / 50Sheet

Jumlah Jadi Nota Per rim NCR :

  • Full folio : 10 Buku
    1/2 / Setengah folio : 20 Buku
  • 1/3 / Sepertiga folio : 30 Buku
  • 1/4 / Seperempat folio : 40 Buku
  • 1/6 / Seperenam folio : 60 Buku
  • 1/8 / Seperdelapan folio : 80 Buku
    1 Buku isi 50 Ply (50 Asli + 50 copy)

Rangkap Lapisan Nota / PLY

Kebutuhan Untuk copy dari nota pun sangat penting untuk arsip, apabila kamu hanya ingin nota asli khusus untuk pelanggan dan satu nota copy untuk dokumentasi maka kamu membutuhkan nota 2 ply atau dapat disebut pun Nota rangkap 2. Yakni dalam satu transaksi ada satu eksemplar nota pembeli dan satu eksemplar tembusan / nota copy.

Cetak Nota Sidoarjo 2

Bila instansi / perusahaan kamu membutuhkan lebih dari 1 copy, contohnya 1 eksemplar asli guna pelanggan, 1 eksemplar copy guna keuangan, 1 eksemplar copy guna sales, maka kamu membutuhkan nota 3 rangkap / 3 ply.Akan tetapi ada juga pemesan yang tidak membutuhkan rangkap atau salinan, seperti toko kelontong, warung nasi, dan hanya membutuhkan satu lembar nota , dan menggunakan karbon untuk menulis rangkapnya,Berikut istilah jumlah lapisan pada nota :
1. Nota tanpa tembusan
2. Nota 2 rangkap / 2 ply : Berisi 1 eksemplar asli + 1 eksemplar copy
3. Nota 3 rangkap / 3 ply : Berisi 1 eksemplar asli + 2 eksemplar copy
4. Nota 4 rangkap / 4 ply : Berisi 1 eksemplar asli + 3 eksemplar copy
5. Nota 5 rangkap / 5 ply : Berisi 1 eksemplar asli + 4 eksemplar copyWarna pada kertas nota pun tersedia sekian banyak macam, urusan ini bermanfaat untuk mempermudah pengarsipan. Warna Kertas yang terdapat yakni Putih, Merah, Kuning, Hijau dan Biru. Top, middle, bottomUkuran Cetak NotaDalam Cetak Nota Sidoarjo ukuran menjadi hal yang sangat penting, karna dalam sebuah nota dibutuhkan banyak item item ataupun mengikuti kebutuhan perusahaan anda. ukuran nota mulai dari 1/8 folio sampai 1 folio full biasanya untuk faktur. pada umumnya buku nota berukuran 1/2 Folio atau A5 , untuk ukuran 1/8folio biasanya dipakai untuk Nota toko , Nota counter hp dll, untuk ukuran 1/3 folio yg memanjang, biasanya digunakan untuk nota loundryBerikut susunan ukuran nota itu :

  • Full folio : 21 x 33 cm
  • 1/2 folio : 16.5 x 21 cm
  • 1/3 folio : 11 x 21 cm
  • 1/4 folio : 10.5 x 16.5 cm
  • 1/6 folio : 10.5 x 11 cm
  • 1/8 folio : 82.5 x 10.5 cm

Yang butuh diperhatikan, besar desain / lokasi cetak maksimal Spare 5 milimeter dari keliling ukuran tersebut. Misal separuh folio, maka besar desain / lokasi cetaknya ialah 15.5 x 20 cm. Hal tersebut diperlukan sebagai jarak aman kertas dari mesin potong dan lokasi jilid.Warna Cetak NotaWarna cetak nota Sidoarjo berbeda dengan warna rangkap nota, hal ini yang kadang membuat anda bingung, pada umumnya dalam proses cetak buku nota, hanya memakai 1 warna, atau 2 warna untuk menandai kolom danlogo perusahaan. karna dalam perbedaan warna cetak nota ini dapat mengubah harga pemesanan cetak nota, semakin banyak warna desain yang dilampirkan semakin banyak pula biaya cetak notanya.Namun apabila anda menghendaki cetak nota full colour kami juga dapat melayani, tetapi bahan yang dipakai bukan memakai kertas NCR, tetapi kertas HVS. Hal itu dikarenakan kertas NCR terlampau tipis guna dicetak memakai mesin besar / mesin cetak dengan resolusi tinggi.Untuk susunan harga cetak nota full colour silahkan Kontak Kami.Kami siap melayani ekspedisi nota semua Indonesia, dan melayani kita pada hari Senin – Sabtu (hari Minggu dan tanggal merah kami libur) pada jam 9.00 hingga 17.00 WIB. kita juga dapat langsung datang ke kantor kami di Jl Medayu Utara V/86 Surabaya.
Daftar Harga Promo Cetak Nota Sidoarjo

Harga Cetak Nota Sidoarjo
Spesifikasi Ukuran Harga Catatan
2 Rangkap Folio 180.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
3 Rangkap Folio 270.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
4 Rangkap Folio 320.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
5 Rangkap Folio 450.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
2 Rangkap A5 180.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
3 Rangkap A5 270.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
4 Rangkap A5 320.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
5 Rangkap A5 450.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
2 Rangkap A6 180.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
3 Rangkap A6 270.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
4 Rangkap A6 320.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply
5 Rangkap A6 450.000 / Rim Untuk Numerator + 20rb/ Rim /ply

Dengan Catatan : 
Nota Ukuran Folio = 1rim // 10 Buku
Nota Ukuran A5 = 1rim // 20 Buku
Nota Ukuran A6 = 1rim // 40 BukuDemikanlah informasi harga Cetak Nota Sidoarjo yang dapat kami sampaikan. Semoga Harga Diatas dapat membantu anda dalam mencari harga cetak nota. Untuk anda yang berada di Sidoarjo Silahkan langsung menghubungi kami, selain kota Sidoarjo kami juga melayani Pemesanan dan pengiriman ke seluruh pelosok negeri dan pengiriman dari kota Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *